Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Waduh, bingung juga nih sebenernya mau posting apa, tapi berhubung belakangan ini ane sering baca diblog-blognya para sobat yang judul artikelnya Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, ya.. ane ikut-ikutan aja deh…heheheh…

software akuntansi laporan keuangan terbaik ini sih katanya kontes seo dari zahir accounting, tapi ane ngga tau juga sih, apalagi yang namanya kontes-kontesan kaya gituan, seo lah… apaan itu seo, kagak ngarti…heheh…

Buat yang ikutan kontes seo software akuntansi laporan keuangan terbaik ini ane do’ain deh supaya pada sukses, ‘n jangan pada berantem ya nanti kalau ngga menang, namanya juga lomba…heheheheh…

udah dulu deh, wassalam…

Iklan

Rada Galau

Assalamu’alaikum…

Hari ini gw bener2 galau, gw mutusin diri buat keluar dari tempat kerja. Ngga tau kenapa, rasanya gw udah ngga tahan lagi sama tempat kerja gw.

Tadi siang, akhirnya gw beraniin diri buat ngomong ke Pak Manager langsung, tapi masih lewat sms, besoknya baru gw perjelas ‘n ngomong langsung sama Pak Bos..

Pusing iya, seneng juga gw iya. Pusingnya, gw bingung juga sebenernya mw kerja apa lagi. Soalnya gw sekarang punya tanggungan, gw kuliah, ‘n biaya kuliah itu dari duit hasil kerja gw itu. Terus kalau gw ngga kerja, gw bayar kuliah pake ape….? 😛

Seneng, gw seneng sebab gw ngga ngerasa kepaksa lagi ngejalnin sesuatu (kerjaan gw). Agggghhhhhhhhhhhhhhhhh….. lega bener… 🙂

Moga-moga aja, besok gw bisa lancar ngomong sama Pak Bos kalau gw ngundurin diri. ‘N semoga ja gw bisa cepet dapet kerjaan yang memang sesuai dengan minat gw, sesuai dengan keahlian gw, so… gw ngga kepaksa jugakan jadinya ngejalaninnya. Solanya yang gw alamin selama ini, sesuatu yang dijalanin secara kepaksa, pasti berat banget buat ngejalaninnya….

Mohon do’anya ja deh gw dari siapapun ‘n dimanapun yang baca coretan gw ini..

Thanks…

Wassalam…