Posted on

Tutut, keong sawah yang uwenak tenan…

Walah…malem-malem gini paling ewenak nyedot tutut…tutut…gujez..gujez…hehehe.. #kereta kali..

Ada yang tau nggak tutut itu apa…? Kalau ente asalnya dari desa alias wong deso, ane yakin pasti tau deh yang namanya tutut. Tutut itu kalau menurut ane ya, kurang lebih kawinan antara keong sawah sama keong laut, pantatnya monyong kebelakang tapi bukan keong racun lho..hahaha.. kaya gini nih tutunya..

tutut keong sawah maknyos
Tutut keong sawah maknyos

Cara makannya gampang banget, ambil tututnya, langsung sedot pas dilubangnya #JanganNgeresHayo.. tuuutt…tuuutt..crok..crok maknyos..

Ane biasanya makan tutu kalau lagi makan di luar sama temen kerja, kalau nggak abis pulang kerja langsung cabut dulu buat beli tutut ke rumah makan lesehan kesayangan, rumah makan aroma di bogor, di Gg. Shaleh, daerah empang #KalauEnteOrangBogorMungkinTau…

Kalau lagi gajian sih biasanya ane sama temen kerja kesitunya, kalau nggak kalau lagi libur, mantabs deh pokoke, soalnya makan uwenak tapi ngga pernah bayar…heheheh… dibayarin mulu sama siBos.. thx bozz… 😀

Kalau sekarang ane makan tututnya sebab ada kakak ane dari Jakarta yang lagi maen kerumah..

“Teh, beli tutut ngga…?” #TampangMelas

“Dimana, buruan beli…”

Yes, TampangMelas ane berhasil…hahahah..

Sekarang juga ane masih nyedot ini tutu, sambil ngeposting..heheh..
mau..mau…… 😀

Salam Tutut mania…hahahahhahah..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s