Posted on

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Waduh, bingung juga nih sebenernya mau posting apa, tapi berhubung belakangan ini ane sering baca diblog-blognya para sobat yang judul artikelnya Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, ya.. ane ikut-ikutan aja deh…heheheh…

software akuntansi laporan keuangan terbaik ini sih katanya kontes seo dari zahir accounting, tapi ane ngga tau juga sih, apalagi yang namanya kontes-kontesan kaya gituan, seo lah… apaan itu seo, kagak ngarti…heheh…

Buat yang ikutan kontes seo software akuntansi laporan keuangan terbaik ini ane do’ain deh supaya pada sukses, ‘n jangan pada berantem ya nanti kalau ngga menang, namanya juga lomba…heheheheh…

udah dulu deh, wassalam…

Iklan

One response to “Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

  1. safan ⋅

    ehh boss.. tpi km yg post bukan tujuan ikutan kontes kok malah jadi urutan seo menengah ya,.heran gw,..haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s