Posted on

Rada Galau

Assalamu’alaikum…

Hari ini gw bener2 galau, gw mutusin diri buat keluar dari tempat kerja. Ngga tau kenapa, rasanya gw udah ngga tahan lagi sama tempat kerja gw.

Tadi siang, akhirnya gw beraniin diri buat ngomong ke Pak Manager langsung, tapi masih lewat sms, besoknya baru gw perjelas ‘n ngomong langsung sama Pak Bos..

Pusing iya, seneng juga gw iya. Pusingnya, gw bingung juga sebenernya mw kerja apa lagi. Soalnya gw sekarang punya tanggungan, gw kuliah, ‘n biaya kuliah itu dari duit hasil kerja gw itu. Terus kalau gw ngga kerja, gw bayar kuliah pake ape….? πŸ˜›

Seneng, gw seneng sebab gw ngga ngerasa kepaksa lagi ngejalnin sesuatu (kerjaan gw). Agggghhhhhhhhhhhhhhhhh….. lega bener… πŸ™‚

Moga-moga aja, besok gw bisa lancar ngomong sama Pak Bos kalau gw ngundurin diri. ‘N semoga ja gw bisa cepet dapet kerjaan yang memang sesuai dengan minat gw, sesuai dengan keahlian gw, so… gw ngga kepaksa jugakan jadinya ngejalaninnya. Solanya yang gw alamin selama ini, sesuatu yang dijalanin secara kepaksa, pasti berat banget buat ngejalaninnya….

Mohon do’anya ja deh gw dari siapapun ‘n dimanapun yang baca coretan gw ini..

Thanks…

Wassalam…

7 responses to “Rada Galau

  1. Gw juga lagi galau, brada… πŸ™‚

  2. Moga segalanya lancar.

  3. sakti

    enaknya cari kerjaan dulu pren , kalau dah dapet, baru keluar. Moga semuanya lancar …

  4. wkwkwk
    mmng agan sdang rada GALAU!

    klo smpat berkunjung maen2 di blog ane!

  5. zilko

    Mudah-mudahan semuanya lancar ya! Mudah-mudahan semoga mendapat jawabanna πŸ˜€

  6. iam

    Wah emang kenapa gitu alasan keluar dari kantornya? Ada masalahkah? >.<

  7. safan ⋅

    saya ikutan Gaulauu ni

Tinggalkan Balasan

